First, you think the worst is the brokenheart. What's gonna kill you is the second part.
I thought so. Rasanya remuk, kepercayaan dah menguap trus bikin mendung mood trus hujan air mata wkekekek it's alay but it's true actually. Lagi, ini bukan cinta aja dan ini killing me softly.
Third, is when your world splits down the middle.
My world really does its fate perfectly. Splits down the middle kayaknya yang paling pas. Bener-bener kayak tuklek. Bukan hancur, ya iya itu patah di tengah.
And fourth, you're gonna think that you fixed yourself.
Nah ini salah satu bagian yang paling trep. Aku emang ngerasa kayak udah memperbaiki diriku sendiri ya pake macem-macem. Baca-baca, nonton-nonton, tarot cards, dll. I'm really believing all that shit is gonna heal my soul but it's not. Aku udah ngerasa agak oke-oke aja like there was nothing happened padahal ya belum. Belum recovery dari mentally sick.
Fifth, you see them out with someone else.
Kalo ini sih..ya...cinta-_- hehe tapi jujur ga terlalu sedih sih biasa aja cuma sedih dikit, kok ya nambah-nambahi derita hidup :/
And the sixth, is when you admit that you may have fucked up a little.
I may have fucked up A LOT and then am I going through beyond the six degrees of separation? huaaaaargh
Rasanya tu munek banget ni kepala mau marah dan misuh tapi inget masi banyak yang kayak aku and even worse. Jadi pengen kenalan sama orang kayak aku di seluruh dunia, mereka ngapain aja selain marah dan misuh? :'|
D.


0 komentar:
Posting Komentar